Home KELUARGA Tip untuk Ibu agar Anak Kita Bebas Dingin

Tip untuk Ibu agar Anak Kita Bebas Dingin

12
0

Mom Sharing – Meskipun masuk angin dapat masuk kapan pun sepanjang tahun, saat ini adalah waktu terbaik bagi anak-anak kita untuk masuk angin. Tidak ada kata terlalu dini untuk mengajari anak-anak kita menjadi sehat dan bagaimana menghindari penyakit dan kuman. Semoga tips ini membantu Anda menjaga si kecil … DAN … Dr. Ibu sendiri dari menangkap serangga jahat musim dingin ini!

20 Tip Pencegahan Dingin untuk Moms

1. Sering Cuci Tangan. Bunda perlu mengajari anak kita untuk mencuci tangan dengan sabun dan air secara teratur. Mereka harus mencucinya setelah mereka menggunakan kamar mandi, sebelum mereka makan, ketika mereka berada di sekitar orang sakit, dll. Jelaskan kepada mereka apa yang dilakukan pembersihan dan bagaimana hal itu menjaga kuman kecil yang membuat mereka sengsara.

2. Simpan Sanitizer di Tangan. Meskipun mencuci tangan dengan sabun dan air adalah yang terbaik, pembersih adalah pengganti yang baik saat Anda jauh dari wastafel. Saya memberi si kecil pembersih saku untuk disimpan bersamanya. Itu tidak hanya membuatnya merasa seperti “gadis besar”, dia juga belajar menggunakannya saat dibutuhkan untuk menghindari penyakit. Dia tahu untuk menggunakannya ketika dia berada di sekitar anak-anak lain yang sakit.

3. Tembakan Buang. Ini tidak akan mencegah semua penyakit. Namun, itu akan mencegah serangan asap.

4. Hindari Orang Sakit. Sayangnya, untuk anak-anak ini mungkin sulit. Banyak orang tua akan mengirim anak-anak mereka ke gereja, sekolah atau tempat penitipan anak karena sakit. Mereka tidak peduli bahwa anak-anak mereka membuat anak-anak lain sakit. Jadi, Anda tidak akan selalu bisa menghindari ini. Namun, sebisa mungkin jauhkan dari orang sakit!

5. Mengudara. Saya suka produk ini! Ketika Anda tahu Anda akan terkena penyakit atau salah satu anggota keluarga Anda telah jatuh sakit, ini adalah cara yang HEBAT untuk mencegah lebih banyak penyakit, atau paling tidak mencegahnya menjadi semakin buruk. Mereka memilikinya untuk orang dewasa dan anak-anak. (airbornehealth.com)

6. Ajari Anak Anda untuk menggunakan Jaringan. Batuk dan bersin di tangan mereka BUKAN hal yang baik. Mereka menempatkan kuman di sana dan di mana pun mereka bersentuhan. Ajari mereka untuk menggunakan tisu.

7. Jauhkan Tangan Dari Wajah. Ini bisa jadi rumit. Kebanyakan untuk yang lebih kecil. Namun, cobalah dan ajari si kecil untuk menjauhkan tangan dari hidung dan mulut … TERUTAMA saat berada di sekitar orang sakit.

8. Minum Banyak Air. Air adalah minuman terbaik. Moms harus mengajari anak-anak kita yang masih kecil untuk menghargainya dan membiasakan diri meminumnya. Anak-anak saya jarang minum soda atau minuman lain. Saya hanya mengizinkan 6oz jus sehari, beberapa cangkir susu, dan air mengambil sisanya. Alasan saya tidak memberi banyak jus adalah karena bisa menyebabkan kegemukan. Buah SEGAR lebih baik.

9. Makan Sayuran dan Buah Segar. Ada banyak antioksidan dan nutrisi melawan kuman dalam buah dan sayuran segar. Latih anak Anda untuk memakannya dan mereka akan belajar untuk menyayangi mereka. Anak-anak mempelajari apa yang diajarkan kepada mereka. Jika Anda memberikan anak Anda sampah, mereka akan mendambakan sampah. Jika Anda memberi mereka buah dan sayuran, mereka akan belajar menyayangi dan makan sehat saat dewasa.

10. Yogurt. Makan lebih banyak yogurt. Ada bakteri baik dalam yogurt yang menurut penelitian dapat membantu mengurangi kemungkinan Anda terkena flu hingga 25%!

11. Latihan. Anak-anak … dan orang dewasa membutuhkan olahraga. Itu baik untuk tubuh Anda dan membuat Anda tetap sehat. Olah raga membuat tubuh Anda kuat dan mampu melawan penyakit.

12. Tidur nyenyak. Anak-anak butuh tidur. 8 jam. Remaja membutuhkan 10 jam. Orang dewasa membutuhkan 7-8 jam. Tidur nyenyak Moms dan pastikan anak-anak Anda juga!

13. Tetap Hangat dan Kering. Nah, ini cukup jelas. LOL. Jangan biarkan anak-anak Anda mendapatkan kami dan kedinginan! Buat mereka berpakaian hangat untuk cuaca dingin.

14. Jangan berbagi Telepon Seluler. Ini lebih untuk orang dewasa dan anak-anak yang lebih tua. Ajari mereka untuk menghindari berbagi ponsel saat ada penyakit.

15. Jangan Berbagi Make Up, Minuman, dll. Sekali lagi, ini untuk yang lebih tua. Tidak boleh menggunakan lip gloss, bedak, dll. Ini harus selalu menjadi aturan. Ada banyak hal yang bisa ditangkap dari berbagi hal semacam ini. Ajari mereka untuk TIDAK membagikan hal-hal yang mereka konsumsi atau menyentuh bagian wajah mana pun.

16. Sanitasi Lingkungan. Ini sebagian besar untuk Ibu. Jika sakit memang datang ke rumah, bersihkan secara teratur. Cuci seprai, bantal, dan pakaian. Semprotkan beberapa semprotan antibakteri, sering-seringlah membersihkan. Ini akan membantunya menyebar ke anggota keluarga lainnya.

17. Dilarang Merokok dan Minum. Semoga si kecil tidak melakukan ini! Namun, jika Ibu sakit … baiklah. Ditambah itu tidak sehat. Juga, jika Anda merokok di depan anak-anak Anda, Anda tidak membantu mereka. Mereka lebih mungkin jatuh sakit dan menjadi perokok sendiri!

18. Konsumsi Vitamin. Tidak ada yang mendapatkan SEMUA yang mereka butuhkan dari makanan … yah, setidaknya tidak ada yang pernah saya kenal! Temukan vitamin yang berkualitas baik dan konsumsi secara teratur. LAKUKAN hal yang sama untuk anak-anak Anda. Pastikan mereka memiliki antioksidan, vitamin C, E dan Selenium. Ini semua bagus dalam meningkatkan sistem kekebalan.

19. Hindari Stres. Stres tidak baik untuk sistem kekebalan Anda. Temukan cara untuk menghindari stres untuk diri sendiri dan anak-anak. Ya, anak-anak merasakan stres dan ketegangan kita di rumah. Bantulah diri Anda dan anak-anak Anda dan pelajari pencegahan stres.

20. Dapatkan Udara Segar. Udara segar membuat Anda merasa nyaman dan itu baik untuk Anda! Ditambah lagi, jika ada penyakit di dalam rumah, menjauhi kuman adalah hal yang BAIK!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here