Home OLAHRAGA Marco Motta Setia di Persija

Marco Motta Setia di Persija

12
0

Panaskan Mesin, Persija Jakarta Menang Telak

Marco Motta yang merupakan bek Macan Kemayoran ini belum memikirkan untuk hijrah ke klub lain. Padahal sampai sekarang, kompetisi sepakbola nasional indonesia 2021 belum bisa dipastikan kapan akan bergulir. Marco Motta bergabung dengan Persija Jakarta pada awal 2020. Tetapi, awal karir Motta di Tanah Air terhambat pandemi COVID-19 yang membuat kompetisi dihentikan ketika memasuki pekan ketiga. Walaupun begitu, Marco Motta mengatakan sudah terlanjur jatuh cinta kepada Persija. Pemain asal Italia itu merasakan hubungan baik dengan semua pihak yang ada di klub Persija Jakarta itu. Tidak hanya itu, Marco Motta merasa mendapatkan perlakuan khusus dari suporter Persija. Hal itu yang membuat Motta merasa diterima sehingga masih ingin melanjutkan karir bersama Persija.

  1. Terkait Kontrak

Bek Persija Jakarta ini baru bermain dua kali bersama Persija Jakarta pada kompetisi resmi. Pemain berusia 34 tahun itu masih terikat kontrak dengan Persija sampai akhir tahun 2021. Shopee Liga 1 2021 kabarnya akan bergulir pada pertengahan tahun. Motta masih memiliki kesempatan untuk menunjukkan keahliannya. Kalau berhasil tampil sesuai ekspektasi, kemungkinan manajemen Persija bakal menambah durasi kontrak Motta. Tetapi, semuanya akan bergantung pada penampilan eks penggawa Juventus itu.

  1. Ingin Bermain Kembali

Bek Persija Jakarta, Marco Motta, mengaku sudah merindukan bermain sepak bola. Pemain asal Italia tersebut berharap, Liga 1 2021 bisa segera diadakan. Marco Motta memulai karirnya di Tanah Air pada 2020 dengan bergabung bersama Macan Kemayoran. Tetapi, baru dua kali membela Persija di liga, pandemi COVID-19 membuat kompetisi dihentikan sampai akhirnya ditunda. Marco Motta mengaku mendapat sambutan dan dukungan luar biasa pada awal karirnya di Indonesia dari suporter Persija. Hal itu yang dirindukannya, Marco berharap semuanya bisa kembali normal seperti semula. Persija Jakarta belum memberikan kepastian akan waktu berkumpul dan berlatih kembali untuk para pemain. Macan Kemayoran memutuskan untuk memulai rutinitas seperti semula apabila ada kepastian terkait jadwal baru Liga 1 2021.